iflegma IFLEGMA

Vicky Reynal - Money On Your Mind

Money On Your Mind Vicky Reynal
Rp130.000
GMG0018
Buku Vicky Reynal - Money On Your Mind

Apakah Anda merasa boros, sulit untuk memanfaatkan uang sesuai anggaran? Apakah Anda pernah merasa bahwa uang tidak pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda? Apakah Anda pernah merasa menyesal setelah membeli barang mahal yang tidak begitu dibutuhkan? Apakah Anda menyembunyikan pemakaian uang dari pasangan atau orang-orang terdekat? Dan, apakah Anda sering berdebat tentang uang dengan keluarga?

Buku ini menunjukkan kepada Anda salah satu hubungan terpenting dalam hidup ini, yaitu dengan uang. Mengungkap bagaimana pengalaman masa lalu berdampak pada hubungan Anda dengan uang. Seperti bagaimana ketidakhadiran orangtua secara emosional dapat mengakibatkan kenyamanan berbelanja, bagaimana intimidasi di sekolah dapat menyebabkan pengeluaran berlebihan, dan bagaimana kurangnya batasan dari orangtua dapat membuat Anda kurang rasional dalam keuangan.

Melalui perpaduan studi kasus, kisah nyata para klien, dan ilmu psikoterapi modern, buku ini membantu Anda mengungkap dan memahami perilaku keuangan Anda. Dengan pemahaman ini Anda diarahkan untuk menuju hubungan yang lebih baik dan sehat dengan uang.

Harga 130.000
Judul: Money On Your Mind
Penulis: Vicky Reynal
Penerbit: Gemilang
Tahun Terbit: 2024
Halaman: 416 hlm.
Kategori: Esai
Kelas: Sosial
ISBN: