iflegma IFLEGMA

Dina Auliatil Wahyuni - Merajut Tinta Di Atas Perahu

Merajut Tinta Di Atas Perahu Dina Auliatil Wahyuni
Rp100.000
BNS0004
Buku Dina Auliatil Wahyuni - Merajut Tinta Di Atas Perahu

Dengan semua yang aku rasakan, semua yang aku terima membuat aku semakin sadar bahwa aku telah sejauh ini merajut tinta di atas perahu. Perahu ini sempat berhenti di tengah lautan, di atas heningnya ombak, terbesit hati ini untuk membanting setir arah kembali, namun ntah mengapa tinta ini masih saja belum menginginkan mengakhiri cerita, tetap saja dengan labuhnya rajutan tinta menghalangi langkah rapuh asa.

Aku tidak bisa apa-apa tanpa Allah berikan aku kuasa, bagaimana mungkin lahir dari keluarga yang bukan bermayoritas muslim membuat aku terarahkan di saat Islam telah kuputuskan menjadi keyakinanku, mencari kebenaran tanpa mengenal perselisihan, berbagai pertanyaan mengupas satu persatu jawaban, dengan keyakinan menghapus setiap keraguan, perahu ini akan terus berlabuh menuai segala kebenaran, karena semua hikmah selalu di balik tabir cobaan.

Ibarat sebuah perahu yang sedang mengangkut beban berat yang begitu besar, dan keadaan setiap barang yang tidak memungkinkan diemban ukuran perahu untuk membawanya, namun lagi-lagi rasa percaya sendiri mendustai kekuatan perahu, dengan paksa tetap saja menampung barang-barang yang ada, dan hasilnya tidak ada barang yang terselamatkan melainkan diri pun terhanyut bersamaan dalam sedalamnya lautan.

Bukan kah kita pun sedang berbicara? Dalam waktu tanpa jeda dipaksa tertata? Belum saja luka itu reda datanglah cinta meminta, tak tahu apakah ini pelipur lara? Ataukah peluang di bagian lain yang akan terluka?

Izinkan aku merajut tinta-tinta mengatasnamakan indahnya kuasa-Mu. Berlabuhnya perahu Islam, sebagai pilar kehidupanku.

Harga 100.000
Judul: Merajut Tinta Di Atas Perahu
Penulis: Dina Auliatil Wahyuni
Penerbit: Bukunesia
Tahun Terbit: 2023
Halaman: 155 hlm.
Kategori: Esai
Kelas: Self Help
ISBN: