iflegma IFLEGMA

Ali Abdaal - Feel Good Productivity

Feel Good Productivity Ali Abdaal
Rp99.000
GMG0017
Buku Ali Abdaal - Feel Good Productivity

Rahasia sukses bukanlah disiplin. Namun GEMBIRA. Banyak orang berpikir bahwa meningkatkan kinerja adalah tentang kerja keras. Bahwa jalan menuju impian dipenuhi dengan rasa frustrasi yang tiada habisnya. Tapi ternyata ada cara lain untuk meraih semua impian Anda.

Dr. Ali Abdaal—pakar produktivitas yang paling banyak diikuti di dunia—telah menemukan jalan meningkatkan kinerja, kreativitas, dan efektivitas yang lebih mudah dan membahagiakan. Berdasarkan penelitian psikologis selama puluhan tahun, ia menemukan bahwa rahasia kesuksesan adalah perasaan gembira. Jika Anda dapat membuat pekerjaan Anda terasa menyenangkan, maka kesuksesan akan diraih dengan sendirinya. Anda akan meraih lebih banyak hal jika Anda merasa lebih bahagia dan puas sepanjang perjalanan.

Dalam buku revolusioner ini—yang ditulis dengan pendekatan teori-teori psikologi modern dan neurosains, serta didukung banyak penelitian dari pakar produktivitas—Ali menunjukkan cara mewujudkan prinsip-prinsip kesuksesan dengan gembira. Dan dia memperkenalkan perubahan sederhana dan dapat Anda lakukan gunakan mencapai lebih banyak hal dan hidup lebih baik, mulai hari ini.

Harga 99.000
Judul: Feel Good Productivity
Penulis: Ali Abdaal
Penerbit: Gemilang
Tahun Terbit: 2024
Halaman: 352 hlm.
Kategori: Esai
Kelas: Self Help
ISBN: